ABOUT ME

Assalamualaikum wrb.
Kali Ini Gua Mau Memperkenalkan Diri Gua Sendiri 😂
Nama Lengkap Gua "Mochammad Billy Refanto" Gausah Nanya Arti Dari Nama Gua Yaaaa. Gua Biasa Di Panggil "Bill / Kakek Legend" *lu tau kan kakek legend ? nah kalau kagak tau mending gak usah tau,nyesel lu kalau tau kakek legend . Gua Anak Ke 4 Dari 4 Bersaudara gua anak terakhir atau bisa di bilang juga anak sisaan. Gua Seorang Admin Di BLOG Ini *gak nanya :v, Gua Yang Ngurusin Blog Ini Sendirian *anjirr sendiri kayak kisah cinta gwe, Mulai Dari Nulis Artikel, Bikin Laman, Ngedit Template Dan Sebagainya (*Gapunya Temen Gua :v).

Gua Lahir Cirebon.. *tau cirebon kan? kota tilang cuyyy.. Tepatnya Pada 24 September 2001 Muda kan gua :v :v , Itu Berarti Sekarang Gua Duduk Di Bangku Kelas 10. Saat Ini Gua Sekolah Di SMAN 1 PALIMANAN, Gua Anak SMA Bukan Anak SMK, Cerita dikit nih.. Aslinya gua pas lulus SMP pengenya masuk SMK,Entah kenapa gua dilarang sama ortu masuk SMK. Btw, Gua Anak IPA *padahal gua gak milih Ipa/ips eh masuk ipa pas daftar sma . Jadi Sehari-Hari Gua Udah Biasa Ngitung angka , Tapi walaupun Gua Gapernah Paham Sama Apa Yang Diajarin Sama Guru Gua (*Tapi bukannya gapaham sih, Paham hari ini besok besok lupa ). Kalo Ngomongin Ngitung, Gua Emang Suka Ngitung (*Iyaa, Ngitung Uang :v)

Walaupun Gua Suka Ngitung Uang, Itu Bukan Berarti Dengan Adanya BLOG Ini Gua Hanya Fokus Pengen Cari Uang, Engga.. Engga... Engga..., Gua Ngeblog Karna Emang Gua Itu Suka Nulis-Nulis Di Microsoft Word, Terus Gua Bingung Kalo Cuma Nulis Di Microsoft Word Yang Bacanya Paling Cuma Gua Sama Adek Gua*ohiya lupa gua gak punya adik. Nah Abis Itu Gua Kepikiran Buat Numpahin Apa Yang Ada Di Otak Gua Ini Buat Ditulis Di BLOG Ini. (Gua Ngeblog Emang Karna Gua Pengen Ngeblog, Gua Ngeblog Emang Karna Pengen Ngasih Informasi Ke Kalian Yang Suka Dateng Main Ke Blog Gua, GUA NGEBLOG BUKAN KARNA FOKUS PENGEN CARI UANG,TAPI KARENA HOBI)

Sedikit motivasi yah nih..
"Jangan jadi pembaca artikel blog-blog orang, jadilah pemilik blog itu sendiri" udah jangan tunda tunda lu bikin blog, kalau blog lu udah terkenal lu bakal Untung besar mungkin lu bisa dapet uang dari blog yang lu bikin.. Ayo mulai sekarang lu bikin blog, kalau nanti nanti ntar banyak pesaing.. memasang susah sih bikin blog tpi jangan putus asa gtu aja.... 

Nah, Udah Yaaa Gitu Dulu Aja Perkenalan Gua Kali Ini. Inget Kan, Panggil Gua "Bill" *jangan kakek legend Kalo boleh sih panggil saja"ADMIN TAMVAN" Muehehehe.
Gua Juga Mau Ngucapin Terima Kasih Banyak Buat Kalian Yang Udah Sudi Mampir, Sudi Ngebuka BLOG Gua Yang Isinya Gajelas Ini, Yang Udah Sudi Ngebuang Kouta Internetannya Secara Cuma-Cuma Buat Buka Blog Gua. TERIMA KASIH BANYAK YAAA....

----------------------------------------

Kalian Ada Pertanyaan Buat Gua ? Silahkan Hubungi Gua Di <a href="www.facebook.com/BillyTeFoc.us">Sini</a><br />Kalian Pengen Request Artikel Buat Gua Post ? Silahkan Hubungi Gua Di <a href="#">Sini</a></span></div>
Kalian Mau Liat Kenarsisan Gua ? Follow IG Gua Di <a href="https://www.instagram.com/billy_refanto/">Sini</a></span></div>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment